Home » » Accepting Input - If Statement - Switch Statement - For Iteration | Windows Phone - 11 Oct 2013

Accepting Input - If Statement - Switch Statement - For Iteration | Windows Phone - 11 Oct 2013

Hallow Sobat A.F jumpa lagi dengan saya , Update Lagi Kali Ini Mengenai Accepting Input - If Statement - Switch Statement – For Iteration di Windows Phone - 11 Oct 2013, kalian mau mempelajari tentang Accepting Input - If Statement - Switch Statement – ForIteration juga ??? , tapi berkendala belum punya materi atau video panduan ??? Tenang kawan , A.F akan shared buat kalian semua yang sudah setia untuk membuka blog A.F dan berkunjung di mari .
Hari ini merupakan hari pertemuan yang ke 4 untuk mata kuliah kesayangan saya yaitu windows phone. Pada kesempatan ini pak dosen juga memberikan empat video tutorial yang akan di pelajari . 
  • Video yang pertama => accepting input.
  • Video yang Ke dua => If Statement
  • Video yang Ke tiga => Switch Statement
  • Video yang Ke empat => For Iteration
Keren gak materi hari ini kawan ???  :v  .. .  !! kalian sudah siap untuk nulis bumbu - bumbu cantik lagi di listing code Windows Phone ?? . .  :v . .  !!! Kalau sudah siap mari langsung kita Mulai Mempelajari nya kawan .
  • Video Pertama => Accepting Input :
Ikuti panduan Singkat berikut , Create new project dengan nama AcceptingInput , Tambah 3 element ( TextBox,TextBlock,Button)  ke dalam aplikasi  , Lihat Di bawah untuk detail :


Lanjut Ketahap tambah bumbu ke dalam listing code kalian , santai aja code nya gak banyak kok cuma beberapa baris , , kalian pada jago typing semua kan . . .?? silakan langsung double klik tombol buttom yang sudah kalian buat sebelum nya ( Click Me )


  • Video Kedua Dan Ketiga =>  If Statement ,  Switch Statement :
Ikuti Panduan Singkat berikut, Create new project dengan nama IfDecission ,Tambahkan TextBlock, TextBox dan Button , Lihat detail di bawah ini .

Untuk menulis listing code Klik dua kali  pada tombol button Show, dan masukkan code - code cantik berikut ini ,  disini saya tampil dengan contoh case terlebih dahulu karna saya lebih senang bermain dengan code yang satu ini yaitu  "case" .


Untuk menggukan iF kalian bisa lihat listing code berikut ini , sebenar nya sama aja sieh fungsinya , penulisan nya aja yang bikin lebar aja . . .  :v   ..  !!



  • Video Ke Empat =>  For Iteration :
Untuk Video Yang satu ini printscreen andalan saya gak befungsi kawan , jadi terpasa pakek yang bawaan Os ane tapi hasilnya agak lumayan juga sieh  , , :v , sekarang kalian langsung lanjut lagi ke Create new project dengan nama ForIteration , Tambahkan TextBox dan TextBlock ke dalam aplikasi kita, 


kalau udah kelar tahap sebelumnya , kalian tinggal Klik 2x pada Button Clik Me , masukkan listing code yang sangat cantik di bawah ini .


terimakasih buat semua sobat yang sudah membaca Accepting Input - If Statement - Switch Statement - For Iteration , untuk lain kesempatan kita akan lanjut lagi dengan materi yang lain . . !! salam blogger kawan


0 komentar:

Posting Komentar

Terimkasih Anda Sudah Bersedia Bekomentar Disini, Ingat Jangan Sampai Komentar anda Dapat Kartu Kuning !! Setiap KOmentar Yang Mendapat kan Kartu Kuning Tidak Di Tampilkan Di BLOG A-F Link anda akan Di Hapus !! salam Sukses ya Bro ... . . . :P