Home » » Cara Mudah Buat Template Website Dengan Layoutit.com

Cara Mudah Buat Template Website Dengan Layoutit.com

Simple banget Buat Template Website Dengan Layoutit.com , Layoutit sangat berguna untuk membuat layout berbasis twitter bootstrap dengan cepat, css dasar telah disediakan oleh layoutit, mulai dari membuat title, paragraph, search form, horizontal form, dan yang menjadi favorit saya adalah table dan form. Hal ini amatlah memudahkan saya sebagai web developer, karena waktu saya menjadi hemat banyak, apalagi saya penggemar fanatic twitter bootstrap, hampir semua project yang saya kerjakan menggunakan base dari framework ini.


Downloadnya dimana ?
Tools layout ini tidak dapat di download, Anda dapat menggunakannya secara gratis di alamat layoutit.com

Kapan harus menggunakan layoutit ?
Layoutit cocok buat Anda yang ingin membangun web/aplikasi layout berbasis twitter bootstrap dengan cepat dan mudah, dahulu sebelum ada tools ini, memuat layout berbasis twitter bootsrap cukup lama, apalagi jika harus edit sana-sini, dengan tools ini, semuanya menjadi simple, apalagi layout yang sudah kita buat bisa di simpan dan di modif kapan saja, saya rasa tools ini cocok buat Anda pengguna twitter bootstrap framework.

Layoutit cocok buat siapa ?
Pertanyaan menarik, tools ini cocok buat kamu yang ingin cepat membuat layout dengan cepat dan menunjukkan dummy ke client hhe, buat pecinta twitter bootstrap framework, dan buat web developer yang masih newbie tapi pengen bikin layout yang keren dan mudah.

Cara pakainya gimana ?
Gampang sekali, pertama, buat Gridnya, kemudian isi grid-grid dengan component dasar ataupun javascript, semuanya tinggal drag and drop, gak perlu pake coding, bahkan walau hanya satu baris.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimkasih Anda Sudah Bersedia Bekomentar Disini, Ingat Jangan Sampai Komentar anda Dapat Kartu Kuning !! Setiap KOmentar Yang Mendapat kan Kartu Kuning Tidak Di Tampilkan Di BLOG A-F Link anda akan Di Hapus !! salam Sukses ya Bro ... . . . :P